Artikel ini saya berikan guna kepentingan kebutuhan informasi dengan maksud dan tujuan menambah wawasan anda dalam berbagai aspek terutama dalam hal sejarah serta hal pendukung lain yang berkaitan yang saya rangkum dari berbagai sumber. Bagi yang tertarik dengan artikel ini silahkan anda ambil tanpa harus memberi upeti / sumbangan dalam bentuk apapun seperti uang, gula, beras, telor, dll... Ingat agama manapun mengharamkan umatnya mengambil atau mencuri sesuatu tanpa seijin pemilik.. kecuali ilmu. Selama ilmu itu digunakan untuk kepentingan yang bermanfaat adalah
HALALLLL..... Dan apabila ada orang yang mengharuskan meminta ijin pada empunya itu adalah orang yang kurang kerjaan.... Ingat kata Bung Rhoma...
TERRLAAALUUUU.......
Dan bagi yang tidak suka dengan artikel ini.. silahkan tutup / banting monitor anda dengan segera... Sekian & terima kasih.
.

Serjarah Tokoh Berpengaruh Di Dunia

Diposting oleh Wewet D'Paramex | Label: | Posted On Senin, 28 September 2009

Dunia memang tak lepas dari berbagai macam sebab akibat. Bumi terus berevolusi, Banyak kejadian dan perkembangan penting yang melibatkan peranan sejumlah besar orang. Namun tak seorang pribadi pun layak dipandang paling terdepan diantara mereka. Betapa pun kesemua perkembangan itu menyimpan makna amat penting, tetapi jika tingkat kedudukan urutan mereka dibagi rata, tak seorang pun akan masuk daftar kategori penemu atau orang berpengaruh didunia.

Dari puluhan milyar manusia yang pernah ada di atas planit bumi ini, tak lebih dari satu juta yang bisa masuk ke dalam buku biografi dalam arti luas. Dari jumlah itu, mungkin cuma 20.000 orang yang hasil upayanya punya harga untuk disebut dalam buku kamus biografi. Berikut secara acak saya pilih & dapat anda simak beberapa tokoh penemu / orang yang pengaruhnya bersar terhadap perkembangan sosial / budaya selama kurun waktu beberapa abad kebelakang ini ditinjau dari berbagai segi aspek manfaat serta tinjauan dari beberapa penulis seperti ahli astronomi Michael H. Hart 1978.
Sumber: media.isnet.org (Seratus Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah. Michael H. Hart, 1978).
Detail disini

Comments:

There are 1 SILAHKAN CACI MAKI SAYA DIBAWAH INI for Serjarah Tokoh Berpengaruh Di Dunia